Mark Textor Minta Maaf


Ahli strategi dan konsultan polling, Partai Liberal, Mark Textor meminta maaf atas pernyataan rasial di akun Twitter-nya kemarin (20/11/2013), yang mengkritik respon Indonesia atas terungkapnya penyadapan Australia terhadap sejumlah pejabat Indonesia.

Textor membantah spekulasi kalau kicauannya itu merujuk kepada Menteri Luar Negeri Indonesia, Marty Natalegawa.

“Saya tidak merujuk kepada sosok tertentu tapi jika anda membayangkan seseorang karena kicauan saya itu, saya tidak keberatan,” katanya kepada ABC.

Tapi belakangan dalam wawancara dengan ABC, Textor menyampaikan permintaan maafnya di situs media sosial.

“Saya minta maaf kepada sahabat saya di Indonesia – Saya frustasi karena sedang di bawah tekanan media. Twitter memang bukan tempat untuk diplomasi,”— Mark Textor (@markatextor) November 21, 2013.

PM Tony Abbott menggambarkan komentar rasial Textor sebagai sesuatu yang “norak”.

“Pernyataan Textor itu norak dan sudah dihapus dan dia juga sudah meminta maaf,” jawab Abbot. 1461819_10151780814647616_424407731_n

Tinggalkan komentar